Skip to main content

Cara Mudah Menambahkan Aplikasi Anjungan MI Al Raudlah di Smartphone Tanpa Install

Oleh: MI Al RaudlahPada: September 09, 2020

Mudah-mudahan dengan cara ini maka semua tipe Smartphone dapat dipasang aplikasi Anjungan MI Al Raudlah ini untuk memudahkan kita semua mengetahui berita dan pengumuman-pengumuman penting dari madrasah dan dapat memantau segala kegiatan serta administrasi putra putri kita yang bersama-sama menimba ilmu dan pendidikan di MI Al Raudlah ini. Adapun caranya adalah sebagai berikut.

1. Pastikan bahwa Smartphone anda sudah terpasang aplikasi browser Google Chrome. sebagaimana gambar di bawah ini.


2. Jalankan aplikasi Google Chrome anda sehingga muncul seperti gambar di bawah ini


3. Pada bar menu silakan diisi dengan domain Anjungan MI Al Raudlah yaitu anjungan.mi-alraudlah.sch.id seperti gambar di bawah ini.


4. Sehingga muncul tampilan dari web Anjungan MI Al Raudlah, kemudian klik titik tiga yang ada di pojok kanan atas sebagaimana yang ditunjukkan oleh gambar di bawah ini.


5. Setelah di klik tanda titik tiga di pojok kanan atas tersebut maka muncullah beberapa menu kemudian pilihkan menu "Tambahkan ke Layar Utama" sebagaimana yang ditampilkan pada gambar di bawah ini.


6. Sehingga muncul menu seperti gambar di bawah ini kemudian klik "Tambahkan"


7. Kemudian muncul kembali menu "Tambah" seperti gambar di bawah ini, kemudian klik "Tambah"


8. Setelah itu maka muncullah Icon Anjungan MI Al Raudlah pada layar utama Smartphone kita seperti gambar di bawah ini.


9. Dengan munculnya Icon Anjungan MI Al Raudlah di Smartphone kita maka aplikasi sudah siap digunakan.

Mudah-mudahan dengan tutorial ini maka Anjungan MI Al Raudlah bisa dipasang di segala tipe smartphone dengan berbagai sistem operasinya.

Sekali lagi kami ucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh orang tua siswa yang dengan sabar selalu mendampingi siswa-siswi dalam melaksanakan pembelajaran di rumah, semoga usaha kita semua bernilai Ibadah di sisi Allah SWT.
Newest Post

Pasang aplikasi Anjungan MI Al Raudlah

Tambahkan aplikasi Anjungan MI Al Raudlah di smartphone tanpa install, buka Anjungan MI Al Raudlah dengan browser Chrome di smartphone lalu klik ikon 3 titikdi browser kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya klik aplikasi Anjungan Informasi MI Al Raudlah dari layar utama smartphone Anda. Panduan selengkapnya silakan klik DI SINI
Kunjungi selalu Anjungan MI Al Raudlah ini untuk mendapatkan informasi dan pengumuman penting lainnya..... Terima kasih.....