Skip to main content

Perpanjangan Masa Kegiatan Pembelajaran Jarak Jauh (Online)

Oleh: MI Al RaudlahPada: April 14, 2020



Berdasarkan surat edaran Walikota Banjarmasin tersebut di atas dan arahan dari staf Kantor Kemenag kota Banjarmasin, maka dengan ini kami beritahukan bahwa proses belajar mengajar secara online diperpanjang selama 9 (sembilan) hari dari tanggal 15 April 2020 sampai dengan 23 April 2020.

Untuk pelayanana kegiatan administrasi madrasah termasuk penerimaan siswa baru tetap dilaksanakan di Madrasah oleh guru piket dari jam 9:00 s.d 12.00 WITA dengan tetap berpedoman pada peraturan social distancing.

Untuk kegiatan Ramadhan akan diberitahukan selanjutnya setelah selesai penyusunan Juknis (Petunjuk dan Teknis) Kegiatan Ramadhan MI Al Raudlah.

Mohon kepada seluruh siswa dan orang tua siswa agar selalu memantau Anjungan Informasi Madrasah untuk mendapatkan pengumuman dan pemberitahuan berikutnya.

Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan, Mudah-mudahan semua usaha kita bernilai Ibadah di sisi Allah SWT. Aamiin

Pasang aplikasi Anjungan MI Al Raudlah

Tambahkan aplikasi Anjungan MI Al Raudlah di smartphone tanpa install, buka Anjungan MI Al Raudlah dengan browser Chrome di smartphone lalu klik ikon 3 titikdi browser kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya klik aplikasi Anjungan Informasi MI Al Raudlah dari layar utama smartphone Anda. Panduan selengkapnya silakan klik DI SINI
Kunjungi selalu Anjungan MI Al Raudlah ini untuk mendapatkan informasi dan pengumuman penting lainnya..... Terima kasih.....