Skip to main content

Tugas Kelas 1, 2, 3, 4, 5 dan 6 (Selama Ramadhan) Pengisian Form Laporan Kegiatan Bulan Ramadhan

Oleh: MI Al RaudlahPada: May 16, 2020

Bismillahirrahmanirrahim.

Alhamdulillah kita telah mamasuki bulan suci Ramadhan, bulan yang penuh dengan barokan dan bulan kemuliaan Al Qur'an.

Sebagaimana kegiatan pendidikan kita setiap tahun adalah adanya kegiatan ramadhan, kegiatan tersebut mencakup kegiatan ibadah amaliah harian yang tercantum dalam buku laporan kegiatan ramadhan.

Adapun kegiatan bulan ramdhan tahun ini akan sama dengan tahun-tahun yang lalu, namun di tengah merebaknya wabah Covid-19 yang mengharuskan kita untuk selalu menjaga kesehatan dengan berdiam di rumah untuk memutus rantai penyebarannya, maka buku kegiatan ramadhan tahun ini akan beralih secara digital.

Oleh sebab itu, peran orang tua sangat diperlukan dalam membantu dan mengawasi kegiatan anak didik kita dan membuat laporannya secara digital.

Untuk panduannya sudah kita persiapkan, tinggal mengiuti contoh panduan tersebut untuk satu kegiatan dan dilanjutkan dengan kegiatan lainnya sehingga semua kegiatan terisi.

Setiap pelaporan kegiatan dilakukan setelah melaksanakan kegiatan tersebut karena waktu dan tanggalnya otomatis mengikuti waktu pelaporan

Sekali lagi tidak lupa kami ucapkan ribuan terima kasih kepada orang tua siswa yang dengan sabar dan penuh pengorbanan mendampingi dan membantu anaknya dalam setiap tugas dan pembelajaran.

Setiap usaha pasti ada nilainya, dan nilai tertinggi adalah ketika usaha tersebut bernilai ibadah di sisi Allah SWT. sehingga Allah ridho dengan semua usaha kita, aamiin ya Rabbal aalamiinn.

Dengan usaha kita ini di bidang pendidikan anak-anak kita, mudah-mudahan bernilai ibadah di sisi Allah SWT, dan menjadikan anak-anak kita sholeh dan sholehah.

Pasang aplikasi Anjungan MI Al Raudlah

Tambahkan aplikasi Anjungan MI Al Raudlah di smartphone tanpa install, buka Anjungan MI Al Raudlah dengan browser Chrome di smartphone lalu klik ikon 3 titikdi browser kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya klik aplikasi Anjungan Informasi MI Al Raudlah dari layar utama smartphone Anda. Panduan selengkapnya silakan klik DI SINI
Kunjungi selalu Anjungan MI Al Raudlah ini untuk mendapatkan informasi dan pengumuman penting lainnya..... Terima kasih.....